Penilaian Remeh Erik Ten Hag terhadap Manchester City

Sport200 Dilihat

Akeral – Manchester United tidak diunggulkan saat menghadapi Manchester City, tetapi Erik Ten Hag tidak terlalu memusingkannya dan mencoba untuk berpikir secara positif. Meskipun posisi mereka dalam klasemen dan performa tim sepanjang musim ini menunjukkan bahwa Manchester City lebih difavoritkan daripada Manchester United.

Menurut Ten Hag, segala data dan fakta terkait head to head, hasil beberapa pertandingan terakhir, dan sebagainya bukanlah alasan bagi Manchester United untuk takut menghadapi Manchester City.

“Mereka memiliki tim yang kuat, tetapi ada banyak tim kuat lainnya. Meskipun mereka berhasil memenangkan banyak trofi musim lalu, kita sadar bahwa ini adalah sebuah tantangan,” ucap Ten Hag dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Etihad.

“Selain Manchester City, Liverpool juga merupakan tim yang sangat kuat, dan masih banyak tim kuat lainnya. Kami menyukai tantangan dan kami siap menghadapinya,” tambahnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United.

Ten Hag juga tidak merasa terbebani oleh komentar dari Sir Jim Ratcliffe, yang merupakan pemilik baru Manchester United dan menginginkan The Red Devils untuk mengalahkan dua rival abadi mereka, yaitu Manchester City dan Liverpool.

“Saya pikir itu tidak relevan. Tentu saja, kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu adalah sikap mental dan pendekatan kami dalam setiap pertandingan. Kami tidak mempermasalahkan siapa lawan kami. Seperti yang saya katakan, kami ingin bersaing dengan yang terbaik,” ungkap mantan pelatih Ajax tersebut.

“Kami sering kali merasa, dan Anda juga tahu, bahwa lawan sering kali memberikan hasil yang positif melawan Manchester United. Mungkin kali ini situasinya akan berbeda, tapi kami tahu bahwa kami harus memberikan yang terbaik dan menunjukkan performa tim yang baik jika ingin meraih hasil yang memuaskan,” jelas Ten Hag.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *